Selamat datang di official site SMK Binusa

SMK Bintang Nusantara atau SMK Binusa merupakan sekolah menengah kejuruan yang berdiri pada tahun 2010 yang dipimpin oleh Bapak Sadiyanto S.Pd, SMK Binusa merupakan salah satu sekolah dibawah yayasan Almubarak yang bernuansa Islami.

SMK Binusa saat ini memiliki program studi Bisnis dan Manajemen dengan jurusan Administrasi Perkantoran (AP), Akuntansi dan Keuangan (AK). sedangkan untuk program studi Informasi dan Tekhnologi (IT) saat ini memiliki jurusan Mulimedia (MM), Tekhnik Komputer dan Jaringan (TKJ).

SMK Binusa dharapkan mampu memberikan kemudahan bagi generasi bangsa untuk siap menghadapi tantangan era urban, era modernisasi dan era globalisasi. mempersiapkan siswa untuk terjun di masyarakat luas khususnya keranah dunia kerja,  bahkan kejenjang pendidikan  yang lebih tinggi lagi yakni mlanjutkan ke perguruan tinggi.

Di SMK Binusa siswa tidak hanya diberkan ilmu berbasis IPTEK semata, namun siswa SMK Binusa juga dberikan bekal keagamaan (religiosity) sehingga siswa mampu untuk berakhlak mulia disekolah dan dimasyarakat sekaligus mampu menjaga nama baik almamater.

Semoga dengan kehadiran situs ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat sekitar Pondok Aren kota Tangerang Selatan  dan sekitarnya dalam mendapatkan informasi mengenai eksistensi SMK Binusa.